Foto kejadian yang unik saat banjir thailand

Banjir di Ibu Kota Bangkok, Thailand terus meluas, Selasa (8/11). Akibatnya, warga semakin sulit untuk beraktivitas. Relawan banjir terus berusaha mengalihkan genangan air dari wilayah utara Bangkok, menuju kanal Bang Sue. Namun selama proses berlangsung, warga yang tinggal dekat kanal dan jalan Ratcha-Dapisek harus mengalami genangan air setinggi 50 sentimeter. Selain itu, banjir telah menutup akses menuju kantor pusat bank, pusat perbelanjaan, gedung Mahkamah Agung Thailand, dan komplek hiburan di kawasan tersebut.
Melihat kondisi tersebut, Pemerintah Kota Bangkok terus berusaha mencegah banjir memasuki kawasan keuangan. Namun, banjir makin meluas ke pusat kota. Sejauh ini, sebagian wilayah Bangkok telah dilanda banjir selama lebih dari dua pekan, sejak pertengahan Oktober lalu.Meski dalam keadaan banjir ada hal-hal unik yang membuat kita merasa terheran berikut ini beberapa foto kejadian yang unik saat banjir thailand.






















"Klik gambarnya untuk tampilan penuh"

Share on :

Berlangganan artikel masukan email anda:

Delivered by FeedBurner

 
© Copyright Yukitasantai™ 2011 - Some rights reserved | Editing by Blogger.com and Support by Area Infoku Special to Kereta Mini