Loana Cionca Membuat Kain Dari Rambutnya

Seorang wanita asal Rumania membuat keajaiban dan keterampilan yang luar biasa. Ia berhasil membuat sebuah pakaian dan berbagai macam benda lainya yang berbahan dasar rambut miliknya.

Adalah Loana Cionca (71), yang berasal dari Bistrita Nasaud, Rumania. Ia memanjangkan rambutnya sejak usia 16 tahun hingga mencapai 40 inchi. Karena rambutnya yang panjang ia memutuskan untuk menganyamnya hingga menjadi sebuah kain.

“Beberapa tahun yang lalu saya memanjangkan rambut dengan tujuan agar bisa membuat pakaian dari rambut saya” tutur Loana.

“Mungkin ada beberapa wanita yang melakukan hal aneh seperti saya. Tapi saya tidak tahu berapa banyak jenis benda yang mereka buat. Untuk saat ini saya memiliki 9 jenis topi, selendang, rok,kemeja, jas hujan, dompet, tas dan sepasang sarung tangan. Semua berasal dari rambut yang saya miliki” pungkas Loana.

Share on :

Berlangganan artikel masukan email anda:

Delivered by FeedBurner

 
© Copyright Yukitasantai™ 2011 - Some rights reserved | Editing by Blogger.com and Support by Area Infoku Special to Kereta Mini