Wow, Ada Tanda Tangan David beckham di Dada Syahrini

Syahrini
Syahrini mendapat kenang-kenangan dari pemain asal Inggris, David Beckham berupa tanda tangan di kaos putihnya. Ketika dipakai, tanda tangan tersebut pun pas tercetak di dada. Meski sejak awal kedatangan David Beckham ke Indonesia, penyanyi Syahrini sudah mendapat banyak kesempatan bercengkerama, namun tidak mengurangi perasaan histerisnya saat kembali berjumpa di acara makan malam bersama suami Victoria Beckham itu.

Manager Syahrini, Randy saat diwawancarai melalui telepon, Rabu (30/11/2011), mengungkapkan kalau Syahrini seperti tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Beckham. Apalagi saat mendapatkan pelukan, dia mengaku seperti pingsan.

Klik image untuk view
"Setelah didekap Beckham, Syahrini bilang kayak mau pingsan, melayang-layang gitu. Mungkin karena Syahrini mengidolakan Beckham sejak lama," ungkap Randy.

Syahrini mengikuti acara makan malam di Hotel Ritz Charlton, Jakarta Rabu (30/11/2011) dari pukul 22:00 WIB hingga pukul 00:30 WIB. Dia secara khusus mempersiapkan kostum, yakni gaun songket Palembang.

Pada kesempatan itu Syahrini memang mendapat tugas untuk menjelaskan tentang fashion tradisional Indonesia dan wisata kuliner. Satu di antaranya yang diperkenalkan adalah menu sop buntut.

Sementara ditanya soal banyaknya pendapat miring soal tingkah histeris Syahrini yang norak dan lebay, Randy mengaku belum mengetahui tanggapan Syahrini secara langsung. "Wah saya nggak tahu tuh masalah itu," pungkasnya

Sumber : Kapanlagi.com

Share on :

Berlangganan artikel masukan email anda:

Delivered by FeedBurner

 
© Copyright Yukitasantai™ 2011 - Some rights reserved | Editing by Blogger.com and Support by Area Infoku Special to Kereta Mini