Foto Aktifitas Di Pesawat Sukhoi Sebelum Jatuh

Aktivitas di dalam kabin pesawat Sukhoi Super Jet 100 sebelum jatuh  
Sebelah kiri adalah pilot pesawat berkursi 98 seat itu, Alexander Yablontsev. Mereka berpose dengan dua pramugari dari Sky Aviation, salah satu pemesan pesawat komersial perdana besutan produsen pesawat tempur Rusia, Sukhoi tersebut. Di sebelah dua perempuan itu terdapat kopilot Alexander Kochetkov. Mereka tersenyum penuh kegembiraan
Pramugari dari Sky Aviation berpose di kabin pilot sebelum pesawat Sukhoi lepas landas  


Pesawat milik Rusia bernama Sukhoi Superjet 100 yang sedang melakukan demo terbang hilang dari pantauan radar.

Pesawat itu pun dipastikan jatuh di sekitar kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Kantor berita Rusia, RIA Novosti pada pukul 14.09 WIB memberitakan, pesawat tersebut membawa 44 orang, yang terdiri atas delapan warga Rusia dan 36 warga negara asing.

Pesawat dinyatakan gagal kembali ke bandar udara tempat keberangkatan, setelah melakukan demo terbang mengelilingi udara Jakarta.

Pesawat tersebut berada di Jakarta dalam rangka menggelar pertunjukan keliling (road show) ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Sebelum pesawat jatuh foto-foto kegiatan di dalam kabin sempat diabadikan, seperti misalnya pilot pesawat berkursi 98 seat itu, Alexander Yablontsev.

Mereka berpose dengan dua pramugari dari Sky Aviation, salah satu pemesan pesawat komersial perdana besutan produsen pesawat tempur Rusia, Sukhoi tersebut.

Di sebelah dua perempuan itu terdapat kopilot Alexander Kochetkov. Mereka tersenyum penuh kegembiraan.

Foto itu dipasang oleh Sergey Dolya di twitternya, Rabu (9/5/2012).

Ada pula beberapa foto pramugari yang berpose sebelum tinggal landas dan kegiatan menjamu para penumpang di dalam kabin pesawat.
http://palembang.tribunnews.com/2012/05/09/foto-foto-di-pesawat-sukhoi-sebelum-jatuh

Share on :

Berlangganan artikel masukan email anda:

Delivered by FeedBurner

 
© Copyright Yukitasantai™ 2011 - Some rights reserved | Editing by Blogger.com and Support by Area Infoku Special to Kereta Mini