Pria Rusia Tewas Di Keroyok Dua Beruang

Seorang pria tewas mengenaskan setelah sempat dianiaya oleh dua ekor beruang liar di luar rumahnya di dekat pelabuhan Vilyuchinsk, Rusia, Senin (14/5/2012) dini hari.

Menurut pemberitaan kantor berita Ria Novosti, pria itu tengah berjalan sekitar 400 meter dari rumahnya ketika diserang.

Polisi saat ini tengah mengejar kedua beruang dewasa itu, yang sempat dilihat oleh warga setempat, bersama dengan seekor anak beruang di pinggiran kota.

Serangan itu membuat, warga waspada dan menggelar siskamling untuk mencegah serangan lainnya.

Rusia saat ini tengah mengalami musim semi, waktu bagi beruang bangun dari hibernasi musim dingin mereka. Biasanya setelah bangun dari tidur panjangnya, beruang akan mencari makan untuk mengganjal perutnya yang lapar. Namun karena terbatasnya sumber makanan, mendorong mereka untuk bergerak lebih dekat dengan wilayah pemukiman warga.

Wilayah Timur Rusia, merupakan rumah dari 18 ribu beruang Kamchatka. salah satu beruang coklat terbesar di dunia. Saat dewasa, beruang itu bisa memiliki panjang 3 meter dan berat, 700 kilogram.

Share on :

Berlangganan artikel masukan email anda:

Delivered by FeedBurner

 
© Copyright Yukitasantai™ 2011 - Some rights reserved | Editing by Blogger.com and Support by Area Infoku Special to Kereta Mini