Pameran Dinosaurus Di Korea

Changwon, Korea Selatan, Pengunjung ke pameran dinosaurus internasional yang sedang diselenggarakan di bagian selatan Korea Selatan juga dapat menyaksikan pahlawan angkatan laut Abad XVI Laksamana Yi Sun-Shin, kata penyelenggara pameran Rabu.
Gyeongnam Goseong Dinosaur World Expo tiga tahunan, yang diluncurkan pada 30 Maret dan akan berlangsung selama 73 hari, menampilkan fosil langka dan model jelas dinosaurus.
Goseong, kabupaten yang berada 466 kilometer di sebelah selatan ibu kota Korea Selatan, Seoul, dikenal karena banyak menyimpan fosil jejak kaki dinosaurus, demikian laporan Yonhap --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Kamis malam. Kabupaten tersebut juga meliputi Danghangpo, perairan tempat Laksamana Yi menenggelam 57 kapal Jepang dalam dua pertempuran selama serbuan Jepang pada Abad XVI.
Penyelenggara pameran itu mengatakan area pameran meliputi tempat peringatan pahlawan perang, seperti tempat suci yang memajang gambar laksamana itu, museum yang menyajikan contoh yang melukiskan pertempuran bersejarah tersebut, dan replika satu kapal kura-kura.
Kapal kura-kura adalah kapal tempur unik yang berbentuk kura-kura dan dibuat oleh Laksamana Yi. Kapal itu memainkan peran sangat besar dalam pertempuran melawan penyerbu.
Penyelenggara pameran mengatakan para pengunjung dapat menikmati pameran dan menghindari desak-desakan dengan mengunjungi tempat bersejarah sebelum memasuki area pameran dinosaurus.

Share on :

Berlangganan artikel masukan email anda:

Delivered by FeedBurner

 
© Copyright Yukitasantai™ 2011 - Some rights reserved | Editing by Blogger.com and Support by Area Infoku Special to Kereta Mini